Kacang = Kacih chayank

Bete ini jomlo melulu, gw butuh kacang! Bete ini jomlo melulu, gw butuh Kacih chayank!

Download Gambar

Baca juga :

CTA = katro - kuno

Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget Cewenya sih katro,...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Gretongan = Gratisan

Loe itu kere amat sih! Maunya gretongan muluu! Loe itu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian