Jojoba = Jomblo jomblo bahagia

Gw dan teman-teman emang jojoba! Gw dan teman-teman emang Jomblo jomblo bahagia!

Download Gambar

Baca juga :

Amaca Cih = Ah Masa Sih

Kamu cinta aku? Amaca cih Kamu cinta aku? Ah masa...


Alay = Anak Layangan – Norak dan Narsis

Dia emang anak alay Dia emang anak norak dan narsis


Meneketehe = Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Darting = darah tinggi

Dasar cewe darting, ditembak malah marah-marah Dasar cewe darah tinggi,...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian