Iyuun = Iyaa

Iyuun sih kalo dia suka sama gw, gw bakal seneng bingits Iyaa sih kalo dia suka sama gw, gw bakal seneng bingits

Download Gambar

Baca juga :

Binun = Bingung

Binun, pilih android atau iphone Bingung, pilih android atau iphone


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


CTA = katro - kuno

Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget Cewenya sih katro,...


Jayus = Melucu tapi tidak lucu

Jayus amat sih kamu Tidak lucu amat sih kamu


Lol = Laugh Out Loud – Tertawa

Kamu itu cantik, lol! Kamu itu cantik! #tertawa


Pil = Pria Idaman Lain

Jangan-jangan dia punya PIL, hadeuh! Jangan-jangan dia punya pria idaman...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian