Hebring = Hebat

Hebring dech lo, punya sampai 3 biji begitu! Hebat dech lo, punya sampai 3 biji begitu!

Download Gambar

Baca juga :

woles = slow - santai

Dia tega mutusin gue, dan wajahnya woles banget! Dia tega...


Cungguh = Sungguh

Cungguh, aku ingin putus sama kamu Sungguh, aku ingin putus...


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


CTA = katro - kuno

Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget Cewenya sih katro,...


Bonyok = Bokap Nyokap – Orang Tua

Bonyok gue engga setuju gue ikutan les piano Orang Tua...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian