GWS = Get Well Soon – Semoga Cepat Sembuh

GWS yaa ayangku, biar kita bisa seru-seruan lagi Semoga Cepat Sembu yaa ayangku, biar kita bisa seru-seruan lagi

Download Gambar

Baca juga :

Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


gws = Get Well Soon – Cepat sembuh

GWS yaa, biar bisa pacaran lagi! Cepet sembuh yaa, biar...


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!


LDR = Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan...


Kudu = Harus

Gw kudu setia sama lo! Nah lo, bebas selingkuh! Amit...


Hoax = Bohong

Gw suka sama lu! Percaya dech, itu cuma hoax aja,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian