GWS = Get Well Soon – Semoga Cepat Sembuh

GWS yaa ayangku, biar kita bisa seru-seruan lagi Semoga Cepat Sembu yaa ayangku, biar kita bisa seru-seruan lagi

Download Gambar

Baca juga :

Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Bt / Bete = Bosan Total

Bete amat gue di cuekin terus sama dia Bosan amat...


Cumi = Cuma miskol

Sialan, hari gini masih cumi Sialan, hari gini cuma miskol


Pea = Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea! Jangan mencintai aku, bodoh!


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Boil = Mobil

Cewe itu lebih sama cowo yang bawa boil Cewe itu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian