Gugz Auw = Gak Tau Ah

Kamu tahu siapa dia? (Gugz Auw) Kamu tahu siapa dia? (Gak Tau Ah)

Download Gambar

Baca juga :

Cungguh = Sungguh

Cungguh, aku ingin putus sama kamu Sungguh, aku ingin putus...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian