Gebetan = Orang yang disukai

Gebetan gw engga kalah cantik sama artis lho! Orang disukai gw engga kalah cantik sama artis lho!

Download Gambar

Baca juga :

Kiyim = Kirim

Gilaa, SMS gue engga ke kiyim Gilaa, SMS gue engga...


Meneketehe = Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Boil = Mobil

Cewe itu lebih sama cowo yang bawa boil Cewe itu...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian