Gabut = Gaji Buta

Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gabut aja! Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gaji buta aja!

Download Gambar

Keris = Keren abis

Keris lo jadi orang, bisa dapetin harim segitu cantiknya! Keren...


EGP = Emang Gue Pikirin

Lo mau kaya, mau apa aja kek, EGP! Lo mau...


Mokal = Malu

Mokal gw ketemu sama mantan pacar! Malu gw ketemu sama...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


Labil = Tidak tetap pada pendirian

Labil banget sih jadi orang, tiap hari engga tentu pendirian!...


Baksit = Menang banyak

Akhirnya team kesayangan gwe baksit tadi malem! Akhirnya team kesayangan...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian