Gabut = Gaji Buta

Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gabut aja! Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gaji buta aja!

Download Gambar

Baca juga :

Pil = Pria Idaman Lain

Jangan-jangan dia punya PIL, hadeuh! Jangan-jangan dia punya pria idaman...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


gws = Get Well Soon – Cepat sembuh

GWS yaa, biar bisa pacaran lagi! Cepet sembuh yaa, biar...


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian