Gabresta = Gagah Berani dan tampan

Duh, pengen dech gw punya pacar Gabresta! Duh, pengen dech gw punya pacar Gagah Berani dan tampan!

Download Gambar

Baca juga :

Lebay = Berlebihan

Pliss, jangan lebay dech! Pliss, jangan berlebihan dech!


Meneketehe = Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa...


Sutralah = Sudahlah

Yaudah kalau mau putus, sutralah terserah Yaudah kalau mau putus,...


Cengli = Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli Sebagai seorang ketua,...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian