Kata Kamus

Kata gaul - Arti Dumay = Dunia Maya



Dumay = Dunia Maya

Di dumay gw sangat terkenal lho! Di dunia maya gw sangat terkenal lho!


Salting = SALah TINGkah

Ketemu mantan aja lo salting, engga bgt! Ketemu mantan aja lo salah tingkah, engga bgt!


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game Maaf gue engga bisa ikut, karena gue sibuk maen game


Certing = Cerita tingkat tinggi

OMG, kisah cinta lo emang certing sekali! OMG, kisah cinta lo emang cerita tingkat tinggi sekali!


Kunuf = Kenapa

Dari tadi diem terus, kunuf lo? Dari tadi diem terus, kenapa lo?


Baksit = Menang banyak

Akhirnya team kesayangan gwe baksit tadi malem! Akhirnya team kesayangan gwe menang banyak tadi malem!


Piktor = Pikiran kotor

Kalau udah piktor, apapun dilihat! Kalau udah pikiran kotor, apapun dilihat!



Kata Semangat!!

    Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.

lihat

Kata Semangat!!

Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan datang menghampiri orang yang selalu melakukan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain ..

lihat

Kata Semangat!!

Ya Allah..Terangilah jiwa kami dengan cahayaMu, bimbinglah langkah kami dengan petunjukMu dan Jagalah kami dari siksa api nerakaAamiin.

lihat

Kata Gaul

Std = Standar

Pacar lo, std banget! Pacar lo, standar banget!

lihat

Kata Gaul

Huges = Hujan Gede disini

Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya huges! Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya Hujan Gede disini!

lihat

Kata Gaul

Cemen = Gak ada nyali

Cemen amat jadi orang, takut sama hantu! Gak ada nyali amat jadi orang, takut sama hantu!

lihat

Kamus Psikologi

paragraphia

(paragrafia); penyisipan habitual dan kata-kata yang tidak benar atau kata- kata yang tidak diharapkan ke dalam percakapan, disebabkan oleh satu kondisi potologis dan sistem syaraf.

lihat

Kamus Psikologi

panophobia

(panofobia); serba takut pada segala sesuatu.

lihat

Kamus Psikologi

Aviophobia, Aviatophobia

Takut Terbang

lihat

Kamus Jawa

nyelapani (ejaan/bacaan jawa = nyelapani )

mengadakan selamatan pada hari 35 kelahiran bayi

lihat

Kamus Jawa

mandheg mangu (ejaan/bacaan jawa = mandheg mangu )

ragu-ragu; bimbang

lihat

Kamus Jawa

hirup (untuk cairan, mis. kuah sayur)

uyup

lihat

Kamus Indonesia

cencurut

cen·cu·rut ? celurut

lihat

Kamus Indonesia

pitam

pusing kepala (krn darah naik ke kepala): orang mabuk;-- sakit ayan (epilepsi); -- keadaan yg disebabkan oleh jejas akut pd pembentuk darah otak, spt perdarahan, emboli, dan ditandai dng pingsan mati, biasanya diikuti dng kelumpuhan; apoplexicerebri

lihat

Kamus Indonesia

tampah

satuan ukuran luas tanah

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy