Kata Kamus

Kata gaul - Arti CFD = CarFreeDay



CFD = CarFreeDay

Asiik, besok minggu CDF, jadi bisa bebas lari-lari deh! Asiik, besok minggu CarFreeDay, jadi bisa bebas lari-lari deh!


Watados = Wajah tanpa dosa

Kemarin gw ketemu dia, watados aja tuch dia! Kemarin gw ketemu dia, wajah tanpa dosa aja tuch!


Skul = Sekolah

Di skul gw bete banget, habis belajar melulu sih! Di sekolah gw bete banget, habis belajar melulu sih!


Pen = Pengen

Pen makan mie ayam, tapi gw meger niyh! Pengen makan mie ayam, tapi gw meger niyh!


Mungil = Mudah ngiler

Lo emang mungil, lihat cewe cantik aja udh engga konsen! Lo emang mudah ngiler, lihat cewe cantik aja udh engga konsen!


Maks = Makan

Kalau laper yaa maks dong, jangan upstat! Kalau laper yaa makan dong, jangan upstat!


UUD = Ujung-Ujungnya Duit

Udah gwe duga, pasti UUD lo itu! Udah gwe duga, pasti Ujung-Ujungnya Duit lo itu!



Kata Semangat!!

Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.

lihat

Kata Semangat!!

Belajarlah menjadi teman terbaik bagi diri sendiri, jangan sampai kamu menjadi musuh terburuk dirimu sendiri.

lihat

Kata Semangat!!

Teori itu mengatakan bahwa di tahap akhir menjelang titik sukses, orang akan menghadapi tantangan yang luar biasa sulit.

lihat

Kata Gaul

Selfie = Foto seorang diri pakai kamera hp yang dipegang sendiri

Karena jomlo, makanya dia suka foto-foto selfie! Karena jomlo, makanya dia suka foto-foto seorang diri!

lihat

Kata Gaul

Sibel = Sibuk belajar

UAS sebentar lagi, jadi tiap malem gwe sibel! UAS sebentar lagi, jadi tiap malem gwe sibuk belajar!

lihat

Kata Gaul

Cupu = Culun Punya

Cupu amat jadi orang, diputusin malah ketawa sendiri! Culun amat jadi orang, diputusin malah ketawa sendiri!

lihat

Kamus Psikologi

Babinski reflex or sign

(refleks atau tanda Babinski); regangan jari-jari kaki apabila telapak kaki dipukul perlahan-lahan. Secara normal jari kakinua lalu mengerut (refleks plantar). Refleks Babinski ini diperlihatkan oleh bayi normal, dan oleh mereka yang menderita penyakit syaraf, dan merupakan satu tanda kekurangan atau hilangnya fungsi neuron motor bagian atas.

lihat

Kamus Psikologi

Alliumphobia

Takut pada bawang putih

lihat

Kamus Psikologi

facial mucleus

(inti fasial atau wajah); satu massa sel-sel di dalam pons (proses atau jembatan jaringan yang menghubungkan dua bagian suatu organ), yang menggerakkan syaraf wajah.

lihat

Kamus Jawa

maiben (ejaan/bacaan jawa = maiben )

tidak percaya; memarahi; menyalahkan. Kata Krama

lihat

Kamus Jawa

griya (ejaan/bacaan jawa = griya )

tempat tinggal; rumah. Kata Krama

lihat

Kamus Jawa

nanging (ejaan/bacaan jawa = nanging )

tetapi. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Indonesia

seriat

berhenti (tt hujan); reda

lihat

Kamus Indonesia

culun

kecil: Kotamadya Cirebon bagaikan seorang gadis -- yg telah beranjak dewasa

lihat

Kamus Indonesia

tetampan

selampai dr sutra kuning (dipakai pd bahu oleh pegawai istana bila menghadap raja atau untuk menudungi barang-barang yg dipersembahkan kpd raja)

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy