CFD = CarFreeDay

Asiik, besok minggu CDF, jadi bisa bebas lari-lari deh! Asiik, besok minggu CarFreeDay, jadi bisa bebas lari-lari deh!

Download Gambar

Baca juga :

LeFo = Lelet Info

LeFo amat jadi orang Lelet info amat jadi orang


Lebay = Berlebihan

Pliss, jangan lebay dech! Pliss, jangan berlebihan dech!


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian