CFD = CarFreeDay

Asiik, besok minggu CDF, jadi bisa bebas lari-lari deh! Asiik, besok minggu CarFreeDay, jadi bisa bebas lari-lari deh!

Download Gambar

Gazebo = Gak Jelas Bo!

Apa kamu bilang, gazebo banget sih! Apa kamu bilang, gae...


Rokum = Rumah

Malem minggu gw cuma bisa diem di rokum sendirian! Malem...


Cablak = Asal Bicara

Mulut kamu cablak banget, bisa diem engga! Mulut kamu asal...


Culun = Lucu

Neng, kok culun amat dech! Akang suka! Neng, kok lucu...


Mujadul = Muka jaman dulu

Mujadul begitu, emang lagi ngetrend sekarang! Muka jaman dulu begitu,...


Hoki = Berutung – Mujur

Kalau lagi hoki, dia bisa dapet uang sejuta sehari! Kalau...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian