Kata Kamus

Kata gaul - Arti Certing = Cerita tingkat tinggi



Certing = Cerita tingkat tinggi

OMG, kisah cinta lo emang certing sekali! OMG, kisah cinta lo emang cerita tingkat tinggi sekali!


Ddl = Dodol (bodoh)

Ddl banget sih lo! Gw jadi engga konsen niyh! Bodoh banget sih lo! Gw jadi engga konsen niyh!


ASAP = As Soon As Possible - Secepat mungkin

Sori bro, gw off dulu! Brb ASAP Sori bro, gw off dulu! Brb secepat mungkin


Bohai = Seksi

Cewe yang kemarin bohai amat yaa… Cewe yang kemarin seksi amat yaa…


Kursi = Kurang siang

Jam segini baru datang, kursi tau! Jam segini baru datang, kurang siang tau!


CDMA = Cape Dech… Males Ahh…

Gw harus pacaran sama loe? CDMA! Gw harus pacaran sama loe? Cape Dech… Males Ahh…


STW = Setengah Tua

Cielah, mantan gue sekarang pacaran sama STW! Cielah, mantan gue sekarang pacaran sama orang setengah tua



Kata Semangat!!

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

lihat

Kata Semangat!!

Janganlah mengeluhkan beban kehidupan. Dia yang banyak diberkati, banyak yang diharapkan darinya.

lihat

Kata Semangat!!

Seorang arkeolog merupakan suami yang terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin tua si istri, makin besar minat suami terhadapnya. (Agatha Cristie)

lihat

Kata Gaul

Ratu = Remaja Tua

Emang lo yakin mau jadian sama Ratu gitu! Emang lo yakin mau jadian sama remaja tua gitu!

lihat

Kata Gaul

Poting = Positive thinking

Jangan cemburu begitu dong, poting aja! Jangan cemburu begitu dong, Positive thinking aja!

lihat

Kata Gaul

Skul = Sekolah

Di skul gw bete banget, habis belajar melulu sih! Di sekolah gw bete banget, habis belajar melulu sih!

lihat

Kamus Psikologi

Phasmophobia

Adalah fobia atau ketakutan akan hantu.

lihat

Kamus Psikologi

Disleksia

gangguan belajar spesifik pada operasi hitungan matematika seperti pada perkalian, pembagian, penjumlahan dan pengurangan. Dikirim oleh:mirna | [email protected]

lihat

Kamus Psikologi

Y axis

(sumbu Y); ordinat.

lihat

Kamus Jawa

ukir

ukir

lihat

Kamus Jawa

memahamkan

nerangaké

lihat

Kamus Jawa

bahu (ejaan/bacaan jawa = bahu )

bahu, tenaga

lihat

Kamus Indonesia

madah

mad

lihat

Kamus Indonesia

katik

satuan ukuran luas tanah atau sawah

lihat

Kamus Indonesia

menge

lihat meng-

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy