Ccp = Curi Curi Pandang

Gila tuch cewe, CCP terus sama gw! Gw ganteng kali yaa! Gila tuch cewe, Curi Curi Pandang terus sama gw! Gw ganteng kali yaa!

Download Gambar

Baca juga :

Cungguh = Sungguh

Cungguh, aku ingin putus sama kamu Sungguh, aku ingin putus...


Cengli = Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli Sebagai seorang ketua,...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


otw = on the way = sedang di jalan

Otw Singapura Sedang di jalan menuju Singapura


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian