Brownis = Brondong manies

Brownis sih, tapi kalo cemat, engga mau gw! Brondong manies sih, tapi kalo cemat, engga mau gw!

Download Gambar

Gembul = Gemuk is Beautiful (gemuk itu cantik)

Pacar lo emang gembul, pinter amat lo cari pacar! Pacar...


Duta = Duit – uang

Maaf neng duta akang abis, engga bisa nraktir nih! Maaf...


Apes = Sial – tidak beruntung

Apes dech, gw ketinggalan kereta! Sial dech, gw ketinggalan kereta!


Curhat = Curahan hati

Cieelah, curhat sama mantan, sama aja boong! Cieelah, curahan hati...


Iyuun = Iyaa

Iyuun sih kalo dia suka sama gw, gw bakal seneng...


Gumlad = Gue minta lu ada

Gw engga minta boil, yang penting Gumlad deket gw! Gw...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian