Kata Kamus

Kata gaul - Arti Brownis = Brondong manies



Brownis = Brondong manies

Brownis sih, tapi kalo cemat, engga mau gw! Brondong manies sih, tapi kalo cemat, engga mau gw!


Sutralah = Sudahlah

Yaudah kalau mau putus, sutralah terserah Yaudah kalau mau putus, sudahlah terserah


CUZ = Because - karena

Masuk kantor kesiangan, cuz macet yang panjang bingits! Masuk kantor kesiangan, karena macet yang panjang bingits!


Nomat = Nonton Hemat

Biar engga galau terus, mending jjs terus nomat! Biar engga galau terus, mending jjs terus nonton hemat!


Mokal = Malu

Mokal gw ketemu sama mantan pacar! Malu gw ketemu sama mantan pacar!


ABCD = Aih bo cuapee deh

Gw harus balikan lagi sama elo? ABCD! Gw harus balikan lagi sama elo? Aih bo cuapee deh!


NP = Now Playing (dengerin musik)

Daripada bete, mending NP aja dech! Daripada bete, mending dengerin musik aja dech!



Kata Semangat!!

Jika kekasih yang pas-pasan saja tidak kau dapatkan, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh

lihat

Kata Semangat!!

Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yang tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.

lihat

Kata Semangat!!

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya

lihat

Kata Gaul

Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat yang mau pergi ke Amrik, hati-hati di jalan yack

lihat

Kata Gaul

Jarpul = Jarang pulang

Kamu kemana aja sih, kok sekarang jarpul? Kamu kemana aja sih, kok sekarang jarang pulang?

lihat

Kata Gaul

Msc = Masa sich

MSC kamu engga kenal sama aku! Masa sich kamu engga kenal sama aku!

lihat

Kamus Psikologi

palmar response

(reaksi telapak tangan); reaksi renggutan tangan dan bayi yang baru lahir.

lihat

Kamus Psikologi

Agoraphobia

Takut Akan Gangguan Seksual

lihat

Kamus Psikologi

paradox

(paradoks); satu situasi atau pernyataan yang melawan din sendiri (saling berlawanan). Pada beberapa kasus, diimplikasikan bahwa pemahaman yang lebih baik akan mengungkapkan bahwa kontradiksi itu hanya nyata kelihatan.

lihat

Kamus Jawa

berlubang

bolong

lihat

Kamus Jawa

imah (ejaan/bacaan jawa = imah )

berumah tangga; menikah. Kata Krama

lihat

Kamus Jawa

mengembalikan

ngulihaké

lihat

Kamus Indonesia

jungkir balik

berjempalitan; menjengkolet; menjatuhkan hingga jungkir balik; memutarbalikkan (ajaran dsb); hal menjatuhkan hingga jungkir balik: pemutarbalikan (ajaran dsb)

lihat

Kamus Indonesia

denudasi

/dénudasi/ pengikisan lapisan atas permukaan tanah yg disebabkan oleh hujan, angin, dan salju sehingga kesuburan tanah menjadi hilang; reduksi permukaan tanah karena fenomena alam

lihat

Kamus Indonesia

jengkot

/jéngkot/ timpang; pincang; berjalan timpang (kaki yg sebelah seakan-akan menggantung); berjengkot

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy