Belalang = Beli

Belalang apa lagi yaa, buat ngabisin nih duit! Beli apa lagi yaa, buat ngabisin nih duit!

Download Gambar

Baca juga :

Akika = Saya

Akika emang suka sama iPhone Saya emang suka sama iPhone


asbang = asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue Asal banget dech lo, mencintai...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian