ATM = Anak Tak Mampu

Kasian, dia itu ATM Kasian, dia itu Anak tidak mampu

Download Gambar

Baca juga :

Garing = Tidak lucu

Garing amat lawakannya Tidak lucu amat lawakannya


Meneketehe = Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa...


Ember = Emang Begitu

Dia emang ember sih! Dia emang begitu sih!


Bonyok = Bokap Nyokap – Orang Tua

Bonyok gue engga setuju gue ikutan les piano Orang Tua...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian