Aho = Bodoh – Idiot

Jadi orang jadi aho begitu! Jadi orang jadi Bodoh begitu!

Download Gambar

Baca juga :

Sutralah = Sudahlah

Yaudah kalau mau putus, sutralah terserah Yaudah kalau mau putus,...


Pea = Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea! Jangan mencintai aku, bodoh!


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!


Boil = Mobil

Cewe itu lebih sama cowo yang bawa boil Cewe itu...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian