Kata Kamus

Arti Peribahasa Jangan menunda sampai besok apa yang dapat kamu kerjakan hari ini



Jangan menunda sampai besok apa yang dapat kamu kerjakan hari ini

Segala sesuatu yang dapat dikerjakan hari ini sebaiknya diselesaikan hari ini juga, agar besok dapat mengerjakan yang lain lagi

Lepas putih, hitam dapat

Yang telah dimiliki lepas dari tangan, dan yang diharapkan ternyata tidak didapat

Harta pulang kepada tuan

Pakaian yang cocok dikenakan oleh pemakainya

Ikan di laut dipipiskan lada

Takabur, rezeki yang belum di tangan, tetapi pastikan akan di peroleh

Cecak-cecak tang mengenai

Pura-pura (berkelahi, berselisih)

Karam di laut boleh ditimba, karam di hati bila kan sudah

Kehilangan orang yang dicintai lebih menderita dari pada kehilangan harta

Cotoknya saja yang belum berbasuh

Jangankan mandi, cuci muka saja belum

Bagai burung patah sayap

Kehilangan kekuatannya

Janganlah bermain api, ia akan membakar dirimu sendiri

Berhati-hatilah dalam bertindak , janganlah melakukan hal-hal yang mengandung bahaya karena dapat menyebabkan kesulitan bagi diri sendiri dan orang lain


Kata Semangat!!

Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

lihat

Kata Semangat!!

Santun kepada yang baik kepadamu, itu biasa. Tapi tetap santun kepada orang membencimu, itu baru super!

lihat

Kata Semangat!!

Memang lebih baik, anak muda tidak usah cinta-cintaan dulu. Sukses studi dan karir mendatangkan cinta yang lebih baik.

lihat

Kata Gaul

Kojul = Kocak

Kojul banget tuch filem, sampe gw engge berhenti ketawa! Kocak banget tuch filem, sampe gw engge berhenti ketawa!

lihat

Kata Gaul

Andi Lau = ANtara DIlema dan gaLAU

Duch, gue bingung harus milih mana! Andi Lau dech! Duch, gue bingung harus milih mana! ANtara DIlema dan gaLAU dech!

lihat

Kata Gaul

Bingit = Banget!

Neng, kok cantik bingit sih! Bikin akang suka! Neng, kok cantik banget sih! Bikin akang suka!

lihat

Kamus Psikologi

abducens or abducent nerve

(syaraf abdusens atau syaraf pengangkut); adalah syaraf tengkorak keenam. Syaraf abdusens ini mengangkut satu komponen motorik ke otot rektus lateral dari mata dan satu komponen sensoris yang menengahi peristiwa propriosepsi dari otot yang sama.

lihat

Kamus Psikologi

Gynophobia

Takut Perempuan

lihat

Kamus Psikologi

facial mucleus

(inti fasial atau wajah); satu massa sel-sel di dalam pons (proses atau jembatan jaringan yang menghubungkan dua bagian suatu organ), yang menggerakkan syaraf wajah.

lihat

Kamus Jawa

cedhak (ejaan/bacaan jawa = cedhak )

dekat

lihat

Kamus Jawa

gardu

gerdhu; cakruk

lihat

Kamus Jawa

ambus (ejaan/bacaan jawa = ambus )

endus

lihat

Kamus Indonesia

propeler

/propéler/ baling-baling: mesin ini mempunyai dua poros turbin dan --

lihat

Kamus Indonesia

sofa

kursi panjang bertangan dan bersandaran, biasanya berlapis karet dan busa yg dibungkus kain beledu, kadang-kadang dipakai sbg tempat tidur

lihat

Kamus Indonesia

bilah

belahan bambu (kayu dsb) yg tipis dan panjang: sesuatu yg menyerupai bilah (terutama pisau, pedang, dsb): kata penggolong bagi sesuatu yg tipis dan panjang: dua -- pedang; dua -- papan

lihat


Kamus Bahasa Indonesia | Kamus Psikologi | Kamus Bahasa Jawa | Kamus Aceh | Kamus Sansekerta | Kamus Farmasi | Istilah Kedokteran | Istilah Hukum | Istilah Ekonomi | Istilah Biologi | Kumpulan Kata Semangat | Kumpulan Kata Gaul | Kumpulan Tebakan Lucu | Peribahasa Indonesia | Kumpulan Status WA | Kumpulan Status Lucu | Kumpulan Status | Artikel

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy