Kenapa kucing kalau dikejar sama anjing selalu menoleh ke belakang?

Karena kucing gak punya kaca spion

Binatang apa yang paling tersiksa kalau lagi pilek?

Gajah (bayangin aja sendiri)

Apa bahasa Arabnya nenek-nenek jatuh dari lantai 10?

Almarhum

Apa yang serba mini dan bikin berkeringat?

Tumini, penumpang metromini, pakai rok mini, jalan kaki mengelilingi taman mini.

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Malam apa yang serem?

Malampir

Ikan apa yang imut, baik hati, dan paling cakep?

I...KAN itu aku.

Tali apa yang nggak kelihatan, tapi sangat kuat?

Tali Persahabatan

Ketawa apa yang bisa ditangkap polisi?

Ketawa(n) bawa narkoba


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian