PDC = Pancing dikit curhat

Dia emang cewe PDC, kesepian terus di rumah! Dia emang cewe Pancing dikit curhat, kesepian terus di rumah!

Download Gambar

Baca juga :

Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


Kere = Miskin

Kere amat sih lo! Beli mobil aja engga mampu! Miskin...


Malming = Malam Minggu

Hati-hati kalo malming harus sama pacar, jangan sama selingkuhan! Hati-hati...


Andi Lau = ANtara DIlema dan gaLAU

Duch, gue bingung harus milih mana! Andi Lau dech! Duch,...


Lemot = Lemah Otak (Lambat- Lelet)

Makanya jadi cowo jangan lemot! Biar pacar lo engga diembat...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian