Gece = Gerak cepat

Biar engga diambil orang, lo harus gece dong! Biar engga diambil orang, lo harus gerak cepat dong!

Download Gambar

Baca juga :

Gudnyus = Good news – berita baik

Gudnyus, dia baru saja putus berita baik, dia baru saja...


Ember = Emang Begitu

Dia emang ember sih! Dia emang begitu sih!


Bonyok = Bokap Nyokap – Orang Tua

Bonyok gue engga setuju gue ikutan les piano Orang Tua...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...


gws = Get Well Soon – Cepat sembuh

GWS yaa, biar bisa pacaran lagi! Cepet sembuh yaa, biar...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian