Gece = Gerak cepat

Biar engga diambil orang, lo harus gece dong! Biar engga diambil orang, lo harus gerak cepat dong!

Download Gambar

Baca juga :

Baryaw = Sabar yah

Kamu baru putus, baryaw Kamu baru putus, sabar yah


Lol = Laugh Out Loud – Tertawa

Kamu itu cantik, lol! Kamu itu cantik! #tertawa


Bt / Bete = Bosan Total

Bete amat gue di cuekin terus sama dia Bosan amat...


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian